Anggrek Dewasa (Vanda, Catelya, Bulan dan Dendro)


Anggrek Dewasa

Diantara bibit tumbuhan muda dengan bibit tumbuhan anggrek dewasa, mana yang lebih mahal? Jika membicarakan mengenai harga, pasti bibit tumbuhan dewasa harganya lebih mahal.

Hal ini disebabkan bibit tumbuhan dewasa sudah pernah berbunga dan untuk orang yang membelinya dapat langsung merasakan keindahan dari bunga anggrek. Berbeda dengan bibit tumbuhan anggrek muda yang mesti menantikan lama untuk dapat menikmati keindahan bunga anggrek.

Pada peluang kali ini kita melulu akan membicarakan mengenai bibit tumbuhan anggrek dewasa saja. Lantas, bagaimana teknik memilih bibit tumbuhan dewasa yang benar?
Hal yang kesatu yang mesti diperhatikan ialah catatan bibit tumbuhan anggrek dewasa mesti jelas. Maksudnya mesti jelas daftar bibit tumbuhan dewasa disini ialah bibit tumbuhan dewasa mesti jelas berasal dari mana dan dari induk mana.

Biasanya daftar bibit tumbuhan dewasa anggrek bakal ditempelkan pada pot tumbuhan tersebut. Dengan melihat daftar tersebut, maka anda akan memahami secara jelas dari mana tumbuhan dewasa ini berasal dan siapa induk dari tumbuhan dewasa ini.
Pilihlah bibit tumbuhan anggrek dewasa yang sehat dari segala segi. Baik itu dari sisi daun, batang, sampai akar. Dengan memilih bibit tumbuhan anggrek dewasa yang sehat maka bunga yang akan didapatkan pun bakal sehat pula dan kita dapat menikmati bunga tumbuhan anggrek tersebut.

Kuntum bunga pada bibit tumbuhan dewasa mestilah banyak. Antara kuntum bunga yang satu dangan kuntum bunga yang lainnya jaraknya mestilah rapat. Kuntum bunga yang seperti tersebut berarti kuntum bunga itu rajin berbunga.

Bibit tumbuhan anggrek dewasa mesti mempunyai anakan yang banyak. Anakan yang tidak sedikit ini bisa menjadi tuntunan bahwa bibit tumbuhan dewasa itu produktif. Semakin tidak sedikit jumlah anakan pada bibit tumbuhan anggrek dewasa, berarti menandakan bahwa tumbuhan tersebut produktif dalam menghasilkan anakan.

Hal terakhir yang butuh diperhatikan ialah bunga pada bibit tumbuhan anggrek dewasa. Bunga yang bagus ialah bunga yang memiliki format yang bagus dan ukuran bunganya besar-besar. Di samping itu, bunga pun tidak boleh layu.

Itulah teknik memilih tumbuhan dewasa yang benar.dan telah terbukti tidak sedikit di pakai oleh banyak sekali petani untuk membuat bibit anggrek dewasa dengan kualitas bagus dan lebih tahan terhadap hama penyakit. Mungkin ini saja. Terimakaseehh


Bunga Anggrek Bulan Dewasa


Bunga Anggrek Dendrobium Dewasa


Bunga Anggrek Vanda Dewasa


Bunga Anggrek Cattleya Dewasa



REFERENSI

Komentar